START UP

Proses start up adalah proses memulai seseorang dengan benar. 

1. Setelah seseorang bergabung, buatlah mindset dia akan aktif menjalankan Amway dan menjadi minimal Platinum. Kirimkan materi materi tentang menjalankan Amway di channel telegram MATERI IBO BARU 

2. Jika dia menjawab potensi penghasilannya (lihat follow up), katakan :”Untuk bisa membantu, saya ingin tahu berapa penghasilan ekstra yang diinginkan dari Amway untuk bisa menggantikan penghasilan yang sekarang. Apakah 10 juta sebulan?, 20 juta?, 30 juta ?, 40 juta? Atau berapa?”. Tunggu sampai dia menjawab dan puji jawabannya. 

3. Katakan :”Saya yakin bapak pasti bisa mencapai penghasilan sebesar . . . . itu. Sekarang saya ingin mengetahui modal yang bapak miliki. Berapa tepatnya kontak WA di HP bapak ?”. Jangan puas dengan jawaban kira kira. Minta jumlah tepatnya, untuk memasukkan ke bawah sadarnya bahwa daftar nama itu modal yang sangat penting. 

4. Kalau dia sudah menjawab angka no kontak wa kemudian katakan "ada dua cara untuk mendapatkan penghasilan di amway 1. Menjual produk amway langsung ke konsumen dg keuntungan langsung 30% yaitu harga eceran yg di tentukan amway ini disebut dengan cara MLM (aktif ingkam dan cepat dapat uang). tapi jika tidak suka jualan tidak masalah bapak bisa pakai cara kedua yaitu membangun jaringan atau networking (pasif ingkam), sudah ada sistemnya bapak tinggal mengikuti sistemnya makin patuh pada sistem makin cepat suksesnya.
3 langkah menjalankan amway dengan sistem MSO 
1. Belanja kebutuhan kita sehari hari di toko sendiri (amway)
    memindahkan belanja kita dari toko X ke amway
2. Membantu banyak orang untuk menaikkan plafon rejekinya, memberi pengetahuan financial dan membentuk mental yg positif dengan mengundangnya untuk ikut bimbingan gratis di grup BSD
3. Mempertahankan plafon rejeki tetap tinggi dengan cara hadir keseminar, dengarkan cd dan baca buku.

ketiga langkah sukses MSO itu bagaikan mata rantai yg tidak boleh ada yg di hilangkan harus dikerjakan semua jika bapak ingin sukses.

Prinsip mengerjakan bisnis kuadran kanan amway dengan sistem MSO adalah bapak harus tetap mempertahankan pendapatan bapak yg sekarang, tidak turun kalau perlu naik, dan di sela sela waktu kosong dari aktifitas bapak bisa mengerjakan amway, jadi amway bisa dikerjakan paruh waktu, tapi jika pendapatan bapak dari amway sudah lebih besar dari pendapatan bapak yg sekarang, dan bapak ingin berhenti dari pekerjaan bapak sebelumnya, silahkan saja dan bapak freedom. 

Jika bapak sudah siap mengerjakan bisnis ini silahkan pelajari dan praktek mengundang di link 👉 

4. Kemudian masukkan dia ke Grup WA BTD Gabungan yang Anda atau upline Anda buat. 

5. Tahap Start up sudah selesai.