Follow Up Hari Senin

Assalamualaikum wr wb.

*BISNIS 100 RIBU RUPIAH, 25 TOKO*

1. Modal hanya 100 ribu rupiah.
2. Tidak perlu jualan jualan produk.
3. Tidak perlu keluar rumah.
4. Produknya banyak 450 item produk yang selalu dibutuhkan. Hanya perlu memakai produknya, berapapun tanpa keharusan.
5. Dalam 6 bulan - 1 tahun bisa berpenghasilan 15 juta sebulan
6. Dalam 2 - 5 tahun bisa berpenghasilan 100 juta sebulan.
7. Penghasilannya bisa diwariskan.
8. Sudah membuat banyak dokter, direktur, manajer, pengusaha, karyawan berhenti dari pekerjaannya dan hidup makmur.
9. Kita bermitra dengan perusahaan berumur 60 tahun dan sudah ada di 100 negara.

Dan kali ini bisnis itu dengan strategi dan cara baru yaitu tanpa presentasi tanpa harus keluar rumah (hanya melalui HP). Fakta sudah membuktikan bahwa bisnis inilah yang sudah membuat *dr. Sigit Setyawadi Sp.OG* berhenti jadi dokter kandungan 13 tahun lalu dan bisa menikmati kehidupan yang luar biasa sampai hari ini. Itu sudah cukup untuk menjadi bukti bahwa bisnis yang sedang saya jalankan bersama teman dan sahabat saya *_bisa kita jadikan sandaran hidup kita sekeluarga di masa depan_*.

Dahulu menjalankannya _amat sangat sulit_, tetapi dengan strategi  sekarang menjadi *AMAT SANGAT MUDAH* dan bisa di jalankan oleh siapapun, kapanpun, di manapun, tanpa membedakan ras, suku, agama, kebangsaan, dll, semuanya bisa ikut termasuk ibu-ibu rumah tangga dan mahasiswa.

Setelah join menjadi anggota, langkah suksesnya cuma 2 :

1. Kita belanja _semampu kita_- mengalihkan pembelian barang kebutuhan sehari hari dari *supermarket* ke Toko sendiri dengan diskon 30% sebagai anggota.

2. Kita memasukkan teman teman kita ke grup WA Building The Dream (BTD) untuk dibantu *_dinaikkan plafon rezeki dan kecerdasan finansialnya_*. Seiring waktu dengan pemahaman dan keinginan pendapatan _pasive income_ maka teman yang kita masukkan ke BTD akan mengambil bisnis ini sebagai alternative pilihan yang *pas, terjangkau, terbukti dan pasti.*

Jika kita bisa memulai bisnis di bulan ini *menjalankan prosesnya secara benar*, In Syaa Allah dalam jangka waktu 6 - 12 bulan sudah memiliki penghasilan 15 juta sebulan dan akan naik terus secara eksponensial. 

Dengan begitu kemungkinan untuk mencapai freedom finansial 2-5 tahun lagi, akan mudah dan benar benar bisa tercapai.

Apakah itu termasuk bisnis bagus, jelek atau tidak masuk akal??

_*Lebih baik mencoba daripada kehilangan peluang.*_

Yuk Join!! Syaratnya hanya isi formulir & siapkan biaya join 100 ribu rupiah. Bakal dibimbing gratis di grup CA Academy sampai bisa.

Video pesan khusus dari mentor kita dr. Sigit Setyawadi, SpOg.
👉 https://youtu.be/ApgzGK8KAjw