japri PL

 


Lihat diagram di atas banyak orang tidak mengerti, jika dirinya seorang karyawan dan dia ingin mempunyai usaha sendiri, kemudian memulai usahanya entah sebagai penjual bakso, buka warung kopi, jasa service dan lain-lain dia sebenarnya pindah dari posisi yg sama yaitu dari employes (karyawan) ke self employes (pelaku bisnis) sama sama aktif ingkam, di sefl employes semakin besar penghasilannya semakin stress dan semakin besar pula hutang, jika bapak ibu ingin mempunyai usaha sendiri bapak ibu harus pindah dari sisi kiri kuadran (E & S) ke sisi kanan kuadran (B & I) yaitu sebagai bisnis owner atau pemilik bisnis bersistem bisa konglomerasi atau membeli bisnis waralaba atau ikut bisnis networking. Penjelasan lebih lengkap silahkan pelajari di grup PL.

_________________________

Kalau tidak punya modal, tidak punya waktu dan tidak punya keahlian bisnis seperti saya,  lebih baik ikut saran Robert T Kiyosaki dalam bukunya *Rich Dad Poor Dad* yaitu menjalankan bisnis NETWORKING dan itu pula yg disarankan bapak dokter Sigit.

Bisnis networking itu kan sama dg MLM pak kalau bisnis kayak gitu banyak di luaran sana pak dan biasanya penipuan kalau itu yang ada dipikiran bapak ibu berarti pikiran bapak sama dengan saya, dan juga bekas korban bisnis kayak gitu.

Tapi untungnya saya mengikuti semua materi di PL pada waktu itu dan membaca buku Rich Dad Poor Dad robert t kiyosaki baru saya mengerti bisnis jaringan yg saya ikuti selama ini adalah bisnis Multi level rekrutment (MLR) dg sistem miramida.

Secara garis besar ada 3 bentuk bisnis jaringan

1.       Multi Level Rekruting (MLR) jaringan tipu tipu

2.       Multi Level Marketing (MLM) jaringan penjual (aktif ingkam)

3.       Networking Jaringan pemakai

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video di bawah ini

____________________

Untuk mencapai gol mempunyai penghasilan pasif 100jt perbulan kendaraan yg kami pakai adalah bisnis networking kuadran kanan

Ada beberapa alasan kami memilih bisnis networking kuadran sebagai kendaraan mencapai gol.

1.       Sudah banyak bukti orang yang berhasil silahkan lihat testimoni orang yg sudah sukses di link telegram ................ kalau belum instal telegram silahkan download dulu....

2.       Mudah di duplikasi sehingga terjadi hubungan yg saling menguntungkan satu sama lain

3.       Bisa dikerjakan paruh waktu jadi tidak mengganggu bisnis atau pekerjaan kita sebelumnya

4.       Modalnya kecil dan resikonya nol potensi penghasilannya unlimited