Japri btd hari Kamis oleh admin pendamping

Assalamualaikum wr wb. 

Saya diminta dokter Sigit agar bapak/ibu memilih dari 9 Faktor Motivasi Utama di slide berikut ini, jika diminta MEMILIH HANYA 1 SAJA, apa prioritas bapak .......? 

Kirimi gambar di bawah 
























Jika menjawab, maka kita teruskan dengan pertanyaan berikutnya sesuai 5 pertanyaan emas. Kita baru boleh bertanya dg pertanyaan berikutnya jika dia sdh menjawab. Kita tidak boleh mengomentari jawabannya selain "bagus sekali".
























Contoh
#####

jika mendapat kesempatan milih salah satu 9 motivasi di atas bpk milih yg mana?

_Yang dimaksud no 3 kebebasan Finansial itu gimana Mas?_

Kebebasan Finansial itu adalah kondisi ketika kita memiliki penghasilan pasif yang lebih besar dari biaya hidup kita. 

Penghasilan pasif yaitu penghasilan yg berasal dari aset yg kita miliki, yaitu sesuatu yg dulu kita kerjakan. Bukan penghasilan dari apa yg kita kerjakan sekarang ini.

_Ok saya pilih yg no 3. Kebebasan Finansial_

Mengapa bapak...... menganggap itu prioritas nomer satu ?

_Saya pingin punya penghasilan pasif yang lebih besar dari biaya hidup sehingga saya bisa mengembangkan atau berinvestasi terus. ๐Ÿ™๐Ÿผ_

Mengapa bpak ....... menganggap itu penting untuk bpk  ?

_Saya pingin punya penghasilan yg lebih besar dari biaya hidup, bebas waktu dan bisa dinikmati sampai anak cucu._

Apa resiko yg akan bpak....... hadapi jika bapak....... tidak mendapatkan kesempatan itu ?

_Resikonya saya harus bekerja mencari nafkah terus sampai tua dan tidak bisa mewarisi anak cucu sehingga anak cucu harus berjuang sendiri._

Mengapa hal itu membuat bpak.........khawatir ?.

_Tentunya sy khawatir dg masa depan mereka ditengah ketidak pastian ini. Kalau ada peluang mewujudkan hal itu, mengapa tidak saya ambil ?_

<< kalau masih menjawab ajukan pertanyaan berikutnya kalau sudah tidak menjawab kirimi๐Ÿ‘‡

Baik bapak/ibu jawaban bapak bagus sekali, jawaban bapak/ibu akan saya lanjutkan ke dokter Sigit

<< keesokan harinya atau setelah beberapa jam baru dikirimi ๐Ÿ‘‡

Assalamu'alaikum wr wb

atas jawaban yg bapak/ibu berikan dokter Sigit mengirimkan ๐Ÿ‘‡untuk bapak/ibu