Lankah yang harus setelah selesai mendengerkan ATBS

*Assalamualaikum wr wb* 

Anda sudah menyelesaikan langkah pertama untuk menjadi kaya. Yaitu *memasukkan program pikiran kaya (ATBS) dan Kecerdasan Finansial kedalam pikiran Anda*. Itu langkah paling penting, dan terkadang hanya dengan langkah itu saja, Anda bisa menjadi kaya.  Dengan syarat Anda bisa memelihara program kaya itu dengan berkumpul di lingkungan yang tepat seperti kami.
Ada langkah lanjutan untuk *memastikan Anda benar benar bisa menjadi kaya*, yaitu mengikuti bimbingan bisnis di MSO seperti saya. Ini bukan sesuatu yang wajib, tetapi ini tetap *PILIHAN YANG TERBAIK.* 

Kita dibimbing secara gratis untuk bisa menjalankan bisnis Amway dengan system MSO. Amway adalah fenomena yang sudah ada sejak tahun 1960 an. Saat itu Amway sudah membuat banyak orang Amerika menjadi kaya, sehingga presiden Kennedy berterima kasih kepada pendiri Amway. Sekarang bisnis Amway sudah lebih dari 27 tahun di Indonesia. *Sudah terbukti sebagai satu satunya bisnis networking yang bisa memberi kebebasan finansial dan waktu kepada anggotanya*. Bukan sekedar penghasilan besar, tetapi penghasilan besar dan sistem kuat yang bisa menjamin penghasilan itu Anda terima terus menerus sepanjang hidup Anda dan keturunan Anda.

Bagaimana cara mengerjakannya ? Menurut saya amat sangat mudah. Anda akan mendapat *BIMBINGAN GRATIS SAMPAI BERHASIL.* Nyaris tanpa berpikir lagi seperti yang saya sekarang. 

Yang lebih menarik lagi, setelah menyelesaikan bimbingan selama 2-5 tahun. Selain berpenghasilan minimal 100 juta sebulan, Anda memiliki kemampuan, ketrampilan dan modal untuk mengembangkan bisnis apapun sampai menjadi konglomerat jika mau. 

Anda hanya perlu mengerjakan 3 hal saja :

1.  Membantu orang mengubah program pikirannya seperti yang dilakukan ke Anda.
2.  Belanja di Amway sesuai yang Anda butuhkan. Tidak ada minimalnya atau tutup poin.
3.  Hadir di seminar seminar yang diselenggarakan MSO. 

Begitulah, jangan percaya dengan saya karena sayapun masih baru. Percayalah kepada para mentor seperti dr. Sigit, pak Chozin, pak Yanto, pak Rohmad, ibu Nietha, ibu Khadijah, pak Anton, pak Imam, pak Sulaeman, pak Romi, pak Hadi dan banyak mentor lagi. Mereka sudah membuktikan bahwa Amway dengan Sistem MSO memang membuat banyak orang berhasil dengan mudah. Dr. Sigit sudah dengan ikhlas memberikan ilmunya kepada kita secara gratis dan tanpa ikatan apa apa.
 
Sekarang mereka siap membimbing Anda dan saya. Itulah yang  bisa saya tawarkan !!. Anda bisa memilih kembali seperti semula, bekerja untuk hidup dan hidup untuk bekerja, atau berani meraih harapan untuk bisa bebas finansial dan waktu selamanya.

BAYANGKAN 2 – 5 tahun dari sekarang. Anda tinggal di rumah, tanpa harus melakukan apa apa. Uang masuk terus ke rekening Anda dalam jumlah yang cukup bahkan  berlebih. Anda bisa membeli mobil yang lebih bagus dibanding mobil tetangga atau saudara Anda. Anda bisa mulai mengangsur rumah yang bagus. Semua itu, dimulai hanya dengan langkah kecil yaitu mendaftar ke bisnis Amway 100 ribu rupiah dan kemudian mengikuti panduannya. *Bisnis Amway terbukti halal dan diikuti keluarga gus Dur mantan presiden.* Sambil membangun bisnis Amway, Anda tetap melakukan bisnis/pekerjaan yang sekarang Anda lakukan. Sampai penghasilan dari Amway jauh lebih besar dari penghasilan Anda sekarang. 


Salam sukses,

*(Nama Anda)*