Follow up Finish

Untuk Prospek yg masih di Grup PL di hari terakhir bimbingan PL yaitu hari Sabtu kita lakukan follow up pada mereka, dan langkah ini sangat penting, lakukan sesuai petunjuk 

Keterangan :

Teks waktu biru = keterangan

Teks warna hitam = yg japrikan ke prospek

Hari terakhir di grup bimbingan PL yaitu hari Sabtu (sabtu pagi s/d malam minggu) dikirimi japri di bawah ini πŸ‘‡

Assalamu'alaikum

Saya ingin mengucapkan selamat pada bapak ........... (sebut namanya) telah selesai mengikuti bimbingan, semoga informasi yg kami berikan di bimbingan bermanfaat.

Sebagai penghargaan bagi bapak yg telah mengikuti bimbingan sampai selesai, dokter Sigit memberikan kesempatan bapak untuk ikut bimbingan praktek menjalankan bisnis kuadran kanan sampai sukses, sampai betul2 bapak mempunyai penghasilan pasif ingkam yg menurut bapak cukup sebagai backup ingkam jika sewaktu waktu terjadi sesuatu yg tidak diinginkan pada aktif ingkam bapak saat ini.

Bagaimana bapak mau ambil peluang ini?

(Catatan untuk japri follow up di atas harus betul2 teliti kalimatnya penyebutan nama bapak atau ibu, embak atau adik harus betul2 diperhatikan, intinya jangan asal copy paste)

kalau menjawab bersedia langsung dikirimi langsung kirimi kalimat πŸ‘‡

Oke pak/ibu, nama bapak akan saya ajukan ke dokter Sigit, silahkan tunggu jawaban dari beliau dan selanjutnya bapak akan saya keluarkan dari grup PL/SB dan lanjut kebimbingan berikutnya.

(Kemudian keluarkan prospek yg menyatakan setuju dari grup PL)

Setelah dikirimi kalimat diatas, tunggu beberapa jam minimal 3 jam kemudian japri lagi πŸ‘‡

Dokter Sigit meminta bapak untuk mengisi formulir di bawah iniπŸ‘‡

FORMULIRNYA SILAHKAN KLIK DISINI

Kalau prospek sudah mengisi formulir kirimi πŸ‘‡ 

Oke terima kasih atas kepercayaan bapak .........(sebut namanya) sekarang bapak menjadi bagian dari keluarga besar MSO Indonesia, anggap kami sebagai keluarga, disini kita saling support untuk menuju kesuksesan bersama.

Data bapak akan saya lanutkan ke dokter Sigit.

Selanjutnya daftarkan sebagai pelanggan prioritas di amway, kalau belum bisa mendaftarkan sendiri minta upline untuk mendaftarkan.

Setelah berhasil di daftarkan dan orangnya sudah berhasil login langkah berikutnya lakukan START UP. 

CARA START UP KLIK DISINI 


>>>UNTUK PROSPEK YG TIDAK MENJAWAB FOLLOW UP CARANYAπŸ‘‡

Kalau setelah dikirimi follow up tidak di jawab/tidak menanggapi padahal sudah centang dua biru tunggu beberapa jam atau keesoan harinya kirimi πŸ‘‡

Assalamu'alaikum

Bagaimana buk kira2 apa jawaban ibu ?

kalau tetap tidak menanggapi kirimi πŸ‘‡

Oke buk mungkin ibu saat ini belum butuh penghasilan tambahan dan backup ingkam, selanjutnya bpak/ibu saya masukkan ke daftar alumni MSO Indonesia dan sekaligus termasuk keluarga besar MSO indonesia. Kedepannya bapak ibu juga berhak mendapatkan informasi2 penting dari kami secara berkala, dan jika bapak ibu merasa bimbingan ini bagus dan bermanfaat, dan ada teman atau keluarga bapak / ibu yg ingin diikutkan bimbingan ini silahkan hubungi saya, kami tetap terbuka untuk kebaikan bapak ibu.

Terima kasih, salam hormat dari saya

Andi Ibo S. Admin Pendamping.