Japri BTD dowline senin sore

Assalamu’alaikum gmn kawan mengikuti kan materi BTD hari ini?

Yang saya pahami materi hari ini, ternyata kehidupan kita 95% dipengaruhi oleh program dasar yg diterima saat usia 0-7 tahun. Saat seseorang gelommbang otaknya masih theta yaitu gelombang merekam, kebanyakan orang diusia itu yang direkam adalah lingkuangannya. khususnya dalam bidang keuangan adalah BEKERJA KERAS MENCARI NAFKAH, yg membuat kita nyaris tidak pernah memiliki uang dan dipaksa bekerja terus mencari uang.  Sedangkan program yang benar  adalah BEKERJA KERAS MEMBANGUN ASET, KEMUDIAN PENSIUN. Karena aset itulah yang akan memberikan uang terus menerus tanpa harus kita bekerja lagi, jadi bekerja keras di awal saja selebihnya kita tinggal menikmati.

Saya merasa beruntung bertemu dengan bimbingan BTD ini dan bertemu dg mentor dokter sigit yang mempunyai cara jitu untuk mengobah program lama  saya BEKERJA KERAS MENCARI NAFKAH menjadi  BEKERJA KERAS MEMBANGUN ASET  sehingga kita mempunyai KEHIDUPAN  YG NYAMAN UANG DATANG TERUS, yaitu dengan melakukan Reprogramming dasar mendengarkan audio ATBS 21x

Jangankan cuman mendengarkan  21x  10.000x saya mau asalkan saya betul2 memiliki pasif 100jt sebulan. menurutmu gimana kawan mau gak memiliki penghasilan pasif?

Ini saya dikirimi link video tentang reprograming oleh admin pendamping  saya

Klik 

https://drive.google.com/file/d/1WqM8xh31B-F-vzbw-nMUTGwkST4jQMGX/view?usp=sharing

________________

Ket.>>>

Bahasa dan penyebutan disesuaikan dengan kebiasaanmu dg org yg kamu japri