Contoh Kalimat Mengundang Teman

Assalamu’alaikum   wr   wb

Saya bermaksud untuk mengundang ............ untuk ikut bimbingan MSO sebuah media komunikasi berbagi ilmu yang membahas tentang plafond rezeki & kecerdasan finansial, *semua materi diberikan secara GRATIS..!!!*.

Saya awalnya diajak oleh teman saya Bapak Chosin Asrori beliau adalah seorang petani dari Jember, dan dua tahun terakhir ini saya lihat beliau hidupnya betul-betul barubah bisnisnya sukses lantaran ikut bimbingan MSO tersebut.

Saya sudah ikut baru selesai dikelas dasar, ternyata materinya bagus sekali saya yakin kamu juga membutuhkan bimbingan ini, kebetulan saya punya jatah 5 orang teman untuk ikut belajar di bimbingan tersebut gratis.

Kalau kamu setuju nomor WA kamu akan saya daftarkan ke admin pendamping untuk dimasukkan ke grup bimbingan tersebut, bisa di coba satu minggu kalau ternyata tidak cocok dengan materinya silahkan keluar. bebas.